oleh

DPP Partai Golkar Resmi Serahkan Rekomendasi Dukung Usman-Bassam

JAKARTA, TMc- Bakal Calon (Balon) Bupati Halsel Usman Sidik dan Wakil Bupati Halmahera Selatan Bassam Kasuba (Usman-Bassam) secra resmi mendapat surat keputusan (rekomemdasi) dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Penyerahan SK (Rekomendasi) kepada pasangan Cabup dan Cawabu Halsel, Usman Sidik dan Bassam Kasuba (Usman-Bassam) diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Airlangga Hartarto, di kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, pada Minggu (12/07/20202), ungkap Cabup Halsel Usman Sidik kepada wartawan usai menerima SK dari Golkar.

“DPP Partai Golkar secara resmi mengusung pasangan Cabup dan Cawabup Halsel, Usman Sidik-Bassam Kasuba (Usman-Bassam),” kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto usai penyerahkan rekomendasi Partai Golkar yang juga dihadiri oleh ketua DPW Partai Golkar Provinsi Maluku Utara Alien Mus.

Hartanto menegaskan bahwa, Partai Golkar secara sah mengusung pasangan Usman Sidik-Bassam Kasuba (Usman-Bassam) sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel. Untuk itu, saya meminta kepada seluruh kader Partai Golkar di Provinsi Maluku Utara utamanya di Kabupaten Halmahera Selatan agar dapat mendukung dan memenangkan pasangan Usman-Bassam sebagai Cabup dan Cawabup Halsel pada 9 Desember 2020 mendatang, tegas Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Dukungan dan simpatisan kader Golkar adalah merupakan suatu kewajiban bagi kita sebagai partai pendukun untuk memenangkan pasangan Usman-Bassam pada Pilkada Halsel tanggal 9 Desember nanti,” tutur Airlangga.

Lanjut, Airlangga Hartarto. “Sekali lagi saya pesankan dan mengingatkan kepada semua kader Golkar di Maluku Utara khususnya di Halmahera Selatan agar dapat memenangkan pasangan Usman Sidik-Bassam Kasuba (Usman-Bassam) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti, ujar Ketua DPP Partai Golkar. (Red/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed