oleh

Mediasi Gagal Sahrul Lapor Balik Postingan Hasrul Buamona di Polres Kepsul

SANANA, TMc- Terkait polemik laporan Kepala Sekolah SMP negeri 2 Sanana Utara yang dimediasi oleh SPKT Polres Kepulauan Sula tidak menuai hasilnya dengan pelapor Bapak Hasan Buamona Tetap Melanjutkan Laporannya.

Di katakannya Sahrul Takim (terlapor,red) saya sangat menyayangkan kenapa sampai tidak ada titik temu, padahal bahasa yang saya sampaikan di grup WhatApp Dadhia Ted Sua saat itu tidak berniat untuk menyerang privasi orang, ungkapnya.

Kalau tersinggung lanjut Sahrul. justru saya yang tersinggunh karena tanpa ada kaitan sama sekali, Saudara Hasrul Buamona anak dari Pak Hasan Buamona justeru Memposting Secara terbuka di Media Sosial (Akun Facebook pribadinya red) Dengan Kalimat yang tidak baik.

“SAHRUL TAKIM Babaema Salah Tempat. Babaema itu buat dengan orang lain Tapi Jangan Buat Sama Saya” dan masih banyak lagi postingan dan pemberitaan yang merugikan saya, kata Sahrul saat di wawancarai, pada Jum’at (10/07).

Oleh karena itu kemarin tanggal 9 Juli 2020 pukul 10.00 WIT. Saya juga melakukan laporan balik atas tindakan yang tidak menyenangkan dan dapat merugikan saya secara pribasi, katanya.

Tambahnya, dia harap saya kepada Polres Kepulauan Sula atas perilaku saudara Hasrul Buamona yang telah melakukan Pencemaran Nama Baik Melalui Media Sosial supaya dapat di proses sesuai dengan hukum yang berlaku, tutup Sahrul. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed