oleh

SMP Islam 1 Kota Ternate, Membuka Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru

TERNATR, TMc- SMP Islam I Kota Ternate telah membuka pendaftaran secara umum kepada peserta didik baru, dengan melalui dua jalur yaitu, Jalur Online dan Jalur Ofline.

“Sebelumnya juga di buka pra pendaftaran sesuai dengan arahan Dinas Pendidikan Kota Ternate yang di laksanakan selama dua hari, mulai kemarin tanggal 6-7 Juli 2020, dengan kuota yang di berikan kepada kami di SMP Islam I Kota Ternate sebanyak 352 Siswa,” ungkap Kepala Sekolah SMP Islam 1 Kota Ternate, Wahda,

Sambungnya, “hari ini hari pertama SMP Islam 1 Kota Ternate membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) dengan pembukaan secara resmi, dan kami juga mengikuti arahan yang telah di sampaikan oleh Dinas Pendidikan Kota Ternate,” ungkapnya.

Wahda menyampaikan, untuk teknisnya di buka dalam dua jalur pendaftaran secara umum, yaitu jalur pendaftaran secara Online dan juga jalur pendaftaran secara Ofline

Di katakan, untuk Online nya telah di sampaikan langsung alamat pendaftarannya atau No kodenya kepada orang tua, sementara ofline nya para orang tua dan siswa datang di sekolah secara langsung dengan mengikuti protokol kesehatan selalu jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan. Bahkan untuk cuci tangan akan di sediakan langsung oleh pihak sekolah, ujarnya.

“Tetapi kemudian kalau pun kuota terpenuhi maka kami akan menutupi, dan insya allah bisa terpenuhi kuota kami, karena sementara ini dengan data sementara sudah sebanyak hampir 300 Calon Peserta Didik yang telah mendaftarkan diri di SMP Islam I Kota Ternate,” ucap Wahda. (Ade)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed