oleh

Tiga OKP di Kepsul Aksi Galang Dana Untuk Warga Waitina Korban Banjir

SANANA, TMc- Sejumlah Organisasi Mahasiswa dan Pemuda kembali menggelar aksi kemanusiaan peduli korban bencana alam di Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur, Kepulauan Sula (Kepsul), pada Selasa (07/07/2020) kemarin.

Amatan Media ini di depan pertokoan sejumlah organisasi yang menggelar aksi galang dana diantaranya Serikat Pemuda Kepulauan Sula (SEKEPAL), Gerakan Mahasiswa Bersama Rakyat (Gema Rakyat), Solidaritas Fina Sua (SOFIA), dan Aliansi Pemuda Sula (APS).

Fadel Buamona Koordinator Serikat Pemuda Kepulauan Sula (SEKEPAL) saat di wawancarai mengatakan kegiatan ini sudah dilakukan sejak hari minggu hingga sekarang masuk hari ketiga dan Alhamdulillah kami berhasil menggalang dana sebanyak Rp. 24.250.000 (Dua Puluh Empat Juta Duaratus Lima Puluh Ribu) dana yang terkumpul akan dibeli dengan kebutuhan warga yang terdampak banjir di Desa Waitina.

“Kami sudah lakukan aksi selama tiga hari, Alhamdulillah dana sudah terkumpul di bendahara sekarang sudah Rp. 24.250.000 (Dua Puluh Empat Juta Duaratus Lima Puluh Ribu) Dan kami akan beli barang-barang sesuai kebutuhan warga yang berada di pengungsian.

Sementara itu Saldi Umasugi ketua Gerakan Mahasiswa Bersama Rakyat (Gema Rakyat) mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada warga Sanana Kepulauan Sula yang begitu peduli sehingga mau berbagi untuk meringankan beban masyarakat Desa Waitina yang sementara ditimpa bencana alam.

“Saya mewakili teman-teman penggalangang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang dengan ikhlas menyumbang untuk meringankan beban keluarga kita yang ada di Waitina, ucapnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed