oleh

Peduli Bencana Angkatan 99 Bagi Sumbang Kepada Warga Terdampak Banjir di Wai Tina

SANANA, TMc- Bencana banjir yang Menimpah warga Desa Wai Tina Kecamatan Mangoli Timur Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) sehingga mengakibatkan ratusan rumah warga terendam banjir dan mengalami kerugin ratusan juta rupiah. Kini telah mendapat santuni dari sejumlah kalangan.

Pantauan media ini, pada Senin (05/07/2020) bertempat di Rumah Adat Desa Wai Tina, bantuan yang di berikan dari keluarga besar angkat 99 dan di serahkan langsung oleh kepala Desa Wai Tina Sirajudin Umasangaji.

Di katakannya Hairudin Umawaitina kordinator angkatan 99 kepada awak media “kami dari angkatan 99 berharap semoga apa yang kami berikan untuk warga  Desa Waitina yang terdampak banjir bermanfaat,” ujarnya.

Selain dari itu Sirajudin Umasangji (Kades red) mengucapkan terima kasi kepada selueuh kalangan yang telah membeeikan sumbangsi keoada warga Desa Waitina yang mengalami musibah banjir.

“Saya (Kades red) atas nama Pemeeinta Desa Waitina mengucapkan terimakasi yang sebesar besarnya kepada angkatan 99 yang telah memberikan sumbangi kepada warga kami yang terkena musibah banjir,” ucapnya.

Di sentil soal berapa jumlah paket sembako yang di serahkan kata dia (Kades red) bantuan yang di berikan dari keluarga besar angkatan 99 yakni. 30 sak beras, 150 rak telur dan 50 liter minyak kelapa, tutupnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed