oleh

Keluarga Fam, Salurkan Bantuan Kepada Warga Tertimpah Musibah Banjir di Kepsul

SANANA, TMc- Bencana banjir yang Menimpah warga Desa Wai Tina Kecamatan Mangoli Timur Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) sehingga mengakibatkan ratusan rumah warga terendam banjir dan mengalami kerugin ratusan juta rupiah. Kini telah mendapat santuni dari sejumlah kalangan.

Pantauan media ini, Senin (05/07) bertempat di Rumah Adat Desa Waitina, bantuan yang di berikan dari Fifian Ade Ningsi Mus (FAM) Adik Kandung Ahmad Hidayat Mus Mantan Bupati Kepulauan Sula.

Bantuan yang di serahkan dari keluarga FAM di wakili oleh Iksan Umaternaten dan Hi. Sale Marasa Besi, kepada kepala desa untu warga yang terkena dampak banjir berupa beras sejumlah 1 ton dan 100 dos supermi.

Iksan Umaternate di dampingi sejumlah rombingan saat di wawancarai di posko penanganan banjir mengatakan. Sumbangan yang kita berikan saat ini tidak bertendensi politik, ini adalah hal kemanusiaan yang di lakukan oleh Hj. Fidian Ade Ningsi Mus. Katanya

Lanjut dia. saya (Iksan red) dan rombongan di percayakan untuk menyerahkan bantuan ini kepada warga yang terdamoak banjir, semoga apa yang di berikan ini dapat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan.

Selain itu tamba Iksan. Ada titipan salam dari Ahmad Hidayat Mus (AHM red) dan Ibu ningsi kepada masyarakat yang terlimpah musibah.

“AHM dan Ibu Ningsi titip salam buat masyarakat Desa Waitina semoga bersabar dalam mengahadapi musibah yang menimpah semoga katong samua di lindungi oleh Allah Sunhana Wataala” pungkasnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed