oleh

Kepala BNPB Dan Sejumlah Menteri Dijadwalkan Berkunjung Ke Malut

TERNATE, TMc- Danrem 152/Babullah Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan dan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Maluku Utara Brigadir Jenderal TNI Dudy Fristiyanto S.A.P, M.A.P, pada Minggu (05/07/2020) meninjau langsung kesiapan rencana kunjungan kerja (Kunker) sejumlah menteri dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) ke wilayah Maluku Utara.

Dalam kesempatan tersebut Danrem didampingi Kepala Bandar Udara Sultan Babullah Ternate Anwar Hamid, SH mengecek sejumlah kesiapan baik di Bandara Sultan Babullah maupun Posko gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara guna memastikan kunjungan sejumlah pejabat tinggi Negara tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Kunjungan kerja (Kunker) Sejumlah pejabat tinggi Negara ini dalam sejumlah agenda penting berkaitan penanganan Covid-19,” singkat Danrem sembari menambahkan selain kunker ke Malut, Juga Maluku Dan Papua.

Untuk diketahui, Sejumlah pejabat tinggi negara yang bakal berkunjung ke Provinsi Maluku Utara yakni Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Prof. Dr. Muhajir Effendy, S.Pd, M.A.P bersama Menteri Kesehatan Letnan Jenderal TNI (Purn.) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad. (K), Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, Kabarhakam Polri Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH dan sejumlah Deputi, Tim Pakar serta Tenaga Ahli dan staf kementerian. (Isr)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed