oleh

51 Orang Siswa SD Pertiwi 1 Kota Ternate Diwisudakan

TERNATE, TMc- Sebanyak 51 orang siswa siswi SD pertiwi 1. Kota Ternate di wisuda. Kepala Bidang (Kabid) PMPTK Diknas Kota Ternate La Tamu La Apo dalam sambutannya di hadapan para wisudawan bahwa adapun tujuan dari wisudawan ini adalah untuk meningkatkan iman dan takwa serta menjauhkan diri dari kesenjangan baca tulus dan hafal Al,quran.

Baca tulis dan hafal Al’quran sangat penting bagi setiap siswa, selanjuta Latamu juga menjelaskan bahwa untuk menempuh pendidikan jenjang yang lebih tinggi, siswa di tuntut untuk memiliki ilmu pengetahuan keagama yang harus tahu baca tulis Alquran.

Hadir dalam acara tersebut selain para siswa-siswi, juga di dampingi oleh orang tua wali murid secara keterwakilan pada Sabtu 4 Juni 2020 bertempat di aula ruang belajar SD Pertiwi 1. Dalam pelaksanaan wisuda di lakukan secara bertahap tiap 5 orang sesuai dengan protokol kesehatan, selain jaga jarak, juga memakai masker.

Selain itu, La Tamu menambahkan bahwa tujuan lain adalah untuk menjadikan suatu hal yang positif, dan prioritas khususnya dalam pendidikan beserta anak didik, yang di mulai anak usia dini.

Karena tahapan selanjutnya ini sedang terjadi pertumbuhan dan perkembangan anak, secara menyeluruh ujar Kepala SD Pertiwi 1 Sumadi Marsaoly, S. Pd yang turut hadir mendampingi Kabid PMPTK Kota Ternate, ujarnya. (Absir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed