oleh

123 Orang Karyawan PT. NHM Terpapar Covid-19 Dinyatakan Sembuh

TOBELO, TMc- Angka kesembuhan pasien terpapar positif Corona (Covid-19) yang merupakan karyawan PT. Nusa Halmahera Minerals (PT.NHM) dan kontraktor menunjukkan tren menggembirakan. Pasalnya, sebanyak 123 pasien telah dinyatakan negatif Covid-19.

Kabar gembira ini diperoleh Amin Anwar, Perwakilan PT. Indotan Halmahera Bagkit, Investor baru PT. NHM. melalu rilisnya, Sabtu (04/07/2020). Menurutnya, PT. NHM berhasil melakukan pemulihan karyawan positif Covid-19 dengan cepat Update terakhir 03 Juli 2020, Sebanyak 123 Karyawan PT NHM dan Kontraktor sudah dinyatakan Negatif Covid-19.

“Dari hasil Swab karyawan yang dinyatakan positive sebelumnya hal ini memberikan motivasi untuk seluruh karyawan bahwa Covid-19 bisa dilawan dan di tangani secara cepat oleh perusahaan yang bekerja sama dengan pihak pihak terkait.” Jelasnya.

Amin menyebutkan sebagian Swab belum keluar dan di harapkan akan menambah jumlah yang sudah negative “Program pemulihan karyawan yang masih positif di area karantina terus di lakukan bersamaan dengan program Swab test cepat secara berkelanjutan,” ungkapnya.

Amin, menambahkan pasien 01 karyawan PT. NHM yang sempat dirawat di Rumah Sakit  Siloam Manado juga sudah dinyatakan sembuh dan sudah keluar dari Rumah Sakit tanggal 03 Juli 2020.” Ada 5 pasien yang dirawat di Rumah sakit, dua pasien di RS Siloam Manado dan 3 pasien di rawat di RSUD Tobelo, sekarang sudah sembuh dan sementara proses pemulihan di tempat karantina,” ujarnya.

Karena itu, pihak PT. NHM mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Gugus Tugas penganggulangan Covid kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, dan berbagai pihak terkait lainya sehingga proses pemulihan dapat berlangsung sangat cepat,”  Kami juga berharap dalam waktu dekat ini, angka kesembuhan pasien terpapar Covid lebih banyak lagi,” tandasnya. (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed