oleh

Kasus Positif Covid-19 di Halut Bertambah, Bupati Ijinkan Caffe Number One Dibuka

TOBELO, TMc- Sempat ditutup pada beberapa bulan yang lalu. Kini tempat hiburan Caffe Number One di desa Wosia kecamatan Tobelo Tengah. Kembali di dibuka ditengah membludak kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Halmahera Utara.

Tempat hiburan malam ini resmi dibuka kembali oleh Ketua Satuan Gugus Tugas (Gustu) percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Ir. Frans Manery melalui surat edaran nomor; 93/SATGAS COVID-19/ HALUT tentang pemberitahuan.

Frans, yang juga Bupati Halut dalam surat edaran dengan memperhatikan aktivitas yang dapat ditata dan dikendalikan dalam masa pandemi COVID-19. Maka untuk tempat hiburan malam Number One, dapat dibuka dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan Covid-19 yakni, memakai Masker, Mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Sementara jam aktivitas dan operasi kegiatannya dapat disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku serta senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, meskipun ditengah meningkatnya pasien positif Covid 19 di Halut.

Sekedar diketahui untuk total jumlah komulatif orang yang terkonfirmasi positif sampai dengan saat ini sebanyak 223 orang, disamping itu juga Orang Tanpa Gejala (OTG) juga mengalami peningkatan sebanyak 490 orang. Sementara Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 12 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 3 orang. (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed