oleh

Dirut PDAM Angkat Bicara Soal Proses Hukum Dugaan Korupsi Dana Koperasi Rp 3,7 Miliar

TERNATE, TMc- Direktur Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Ternate, Abdul Gani Hatari angkat bicara soal proses kasus dugaan penggelapan dana koperasi yang kini sedang ditangani Polres Ternate.

Hatari menuturkan, dirinya sangat menghargai proses hukum yang kini sedang berjalan. Bahkan ia menegaskan, tidak pernah menggunakan dana koperasi PDAM tersebut.

“Saya tidak berbuat kemudian saya ditahan dan diberikan hukuman, sabar dulu. Menghargai hukum tapi ada caranya lagi,” kata Abdul Gani Hatari, pada Kamis (2/7).

Hatari meyakini, dirinya tidak akan terbukti dalam dugaan penggelapan tersebut. Sebab, dirinya merasa tidak pernah menerima atau mengambil uang tersebut.

Saat disentil soal polres sudah gelar penetapan tersangka dalam kasus itu, namun orang nomor satu di PDAM itu menyampaikan bahwa laporan tersebut tidak ada buktinya.

“Saya dituduh menggelapkan uang senilai Rp 3,7 miliar terus uang itu ada dimana. Sementara saya tidak punya mobil, tidak punya rumah dan uang di Bank pun tidak ada dan semua itu hanya isu jebakan saja sewaktu saya Calon Dirut PDAM,” kata Abdul Gani Hatari. (Isr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed