oleh

31 Personil Anggota Polres Halahera Utara (Halut) Naik Pangkat

TOBELO, TMc- Sebanyak 31 orang personil Polres Halmahera Utara (Halut) dan Personil Kompi 1 Bataliyon A Brimob Polda Malut dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Kamis (2/7/2020).

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 16:10 Wit bertempat di Lapangan apel polres halut yang di pimpin langsung oleh Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, SH, S.Ik, M.Si. sebagai Inspektur Upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara kenaikan pangkat tersebut itu di tandai dengan siraman Air Kembang di atas kepala oleh Kapolres kepada 4 personil Perwakilan yang laksanakan Kort Rapot.

Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, SH, S.Ik, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Halut Iptu Mansyur Basing mengatakan,1 Personil dinaikan pangkat dari Ipda Ke Iptu (Kapolsek Malifut Iptu Wiko Satrio Afdal, S.Tr.K) yang sebelumnya pangkat Ipda, sedangkan 2 Personil dinaikan pangkat dari Bripka ke Aipda.

Sementara 26 Personil dinaikan pangkat dari Brigpol ke Bripka. Dan 2 Personil dinaikan pangkat dari Briptu ke Brigpol. “Ini bentuk penghormatan dan penghargaan, sebagai tanda pengabdian diri, “cetusnya. (Tam/Absir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed