oleh

Perebutan Rekomendasi Demokrat Di Menangkan FM-Mantap

TOBELO, TMc- Perebutan rekomendasi partai Demokrat oleh sejumlah bakal calon Bupati dan Wakil bupati pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) di Halmahera Utara (Halut), Tahun 2020. Berhasil dimenangkan Bakal calon Frans Manery dan Muchlis TapiTapi (FM-Mantap).

Hal ini dibuktikan dengan adanya Penyerahan rekomendasi partai Demokrat oleh ketua umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) partai Demokrat, Agus Harimurti Yhudoyono ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halut, yang diterima langsung oleh Muchlis TapiTapi sebagai calon wakil Bupati yang berpasangan dengan Frans Manery sebagai calon Bupati Halmahera Utara.

“Untuk rekomendasi partai sudah ditangan kami. Saya sendiri yang menerima rekom itu dikantor DPP partai Demokrat yang diserahkan lansung oleh Ketua Umum DPP partai Demokrat,” kata Muchlis saat dikonfirmasi, Rabu (1/07/2020).

Sementara ketua DPC Partai Demokrat Yulius Dagilaha, juga membenarkan bahwa untuk rekomendasi partai Demokrat berhasil jatu ditangan FM-Mantap yang juga petahana. Oleh sebab itu pihaknya siap memenangkan pasangan calon FM-Mantap di Pilkada nanti.

“Iya rekomendasi partai Demokrat sudah keluar di tangan petanana, oleh sebab itu semua mesin partai ditingkat DPC hingga kecamatan siap memenangkan FM-Mantap pada Pilkada 2020 nanti,” cetusnya. (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed