oleh

Anjas Pelaku Pengeroyokan Kembali Ditangkap Satreskrim Polres Halut

TOBELO, TMc- Satreskim Polres Halmahera Utara (Halut) kembali menangkap Anjas Friski Fernando Gulung Singa alias Anjas oknum pelaku pengeroyokan dan pemukulan terhadap korban Yudi Fiko Risit salah satu warga Desa Wari Kecamatan Tobelo Halmahera Utara.

Kasus pengeroyokan terhadap Yudi Fiko Risti (korban) itu sendiri terjadi pada tanggal 6 April 2020 sekitar tiga bulan lalu, namun pada saat korban melapor ke Polres Halut, pelaku langsung melarikan diri (kabur), ungkap korban kepada wartawan Selasa (30/06/2020) kemarin.

Sebagaimana bukti Laporan Polisi Nomor : Lp/103/IV/2020 tanggal 6 April 2020, namun pada saat pihak anggota Satreskrim Polres Halmahera Utara turun ke lokasi kejadian perkara TKP) di Desa Wari Kecamatan Tobelo, akan tetapi pelaku langsung melarikan diri (kabur).

Biang kerok (pelaku) pengeroyokan Anjas Friski Fernando Gulung Singa alias Anjas dan kawan-kawannya ditangkap oleh petugas Satreskrim Polres Halmahera Utara (Halut), pada Selasa (30/06/2020) kemarin. Pelaku pengeroyokan Anjas kembali ditangkap Satreskrim Polres Halut saat pelaku berpesta dengan miras di salah satu acara pernikahan warga Desa Wari.

Selama dalam pelarian pelaku,  pihak petugas Satreskrim Polres Halut selalu mengintainya kurang lebih hampir tiga bulan sejak tanggal 6 April 2020 sampai pada tanggal 30 Juni 2020 baru Satreskim berhasil menangkap Anjas pelaku pengeroyokan dan pemukulan terhadap Yudi (korban).

Setelah pelaku ditangkap, Satreskrim Polres Halut langsung membawa Anjas ke Mapolres Halut untuk dimintai keterangan terkait pemukulan terhadap korban bernama Yudi warga desa Wari Kecamatan Tobelo Halut, akui korban.

“Ketika Satreskrim menangkap Anjas pelaku pengeroyokan, hari itu juga Anjas langsung dibawah ke Mapolres Halut untuk di mintai pertanggung jawaban atas perbuatannya dan untuk semantara ini kasus tersebut masih dalam proses hukum,” tutupnya. (tam/absir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed