oleh

Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Dareah Kepsul Alergi Wartawan

SANANA, TMc- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi I menolak sejumlah awak media meliput agenda Hearing bersama Mahasiswa Kawata Kecamatan Mangoli Utara Timur dan Pejabat Kepala Desa Auponhia Kecamatan Mangoli Selatan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Amatan medua ini, Hearing yang berlangsung di ruang Rapat I Kantor DPRD Kepulauan Sula, yang dipimpin langsung oleh Muhammad Natsir Sangadji Ketua Komisi I, Hamja Umasangadji Wakil Ketua II DPRD Kepsul, yang di dampingi oleh Anggota Komisi I Risyandi Buamona, Azhar Makian, La siran La Jodi dan Adenyong Tidore.

Penolakan itu dilakukan saat sejumlah awak media hendak masuk di Ruang Rapat I, namun ditolak dengan menutup pintu tanpa alasan jelas, Yulita Umanailo Sekwan DPRD Kepsul saat diwawancarai awak media, enggan berkomentar karena menurut dia tugasnya hanya memfasilitasi bagian administrasi dan ruangan.

“Saya tidak bisa komentar, karena saya hanya menyediakan tempat dan beberapa administrasi, ungkapnya. Sejak berita ini dipublikasi, hearing masih berlanjut. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed