oleh

DPP Partai Demokrat Undang Frans dan Muchlis ke Jakarta

TOBELO, TMc- Rupanya petahana Frans Manery dan Muchlis TapiTapi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara (Halut), berpeluang besar mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Halmahera Utara, Tahun 2020. Hal ini dilihat dari Undangan dewan pengurus pusat (DPP) partai Demokrat secara resmi mengundang Frans Manery dan Muchlis TapiTapi ke Jakarta.

“Soal rekomendasi kewenangan DPP. Tapi Sesuai informasi untuk saat ini Frans Manery dan Muchlis TapiTapi sudah di undang DPP ke Jakarta,” kata ketua DPC partai Demokrat Yulius Dagilaha pada saat dikonfirmasi, pada Senin (29/06/2020).

Namun terkait dengan perkembangan Frans Manery dan Muchlis TapiTapi  berkaitan dengan kepengurusan rekomendasi sejauh ini. Ketua DPRD Halut II Periode ini mengaku, belum mengetahui informasi perkembangan terkait dengan rekomendasi partai.

“Sampai saat ini saya sendiri belum mengetahui perjuangan Frans Manery dan Muchlis TapiTapi ke DPD. Karna mereka berdua mendaftar tidak melalui DPC, tetapi melalui DPD partai Demokrat,” tutur Yulius.

Sementara itu, lanjut Yulius mengaku untuk saat ini dirinya hanya siap menunggu hasil keputusan dari DPP. “Saat ini kita hanya menunggu. Berharap-harap cemas, jika DPP kembali menanyakan kepada kami terkait dengan rekomendasi kami akan menjelaskan. Jika tidak maka semuanya tergantung keputusan DPP,” tutupnya. (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed