oleh

Demi Melindungi Warga Dari Covid 19 MPC-PP Pultab Bagi-Bagi Masker Gratis

TALIABU, TMc- Antisipasi Penularan Covid-19, di Kabupaten Pulau Taliabu Majelis Pimpinan Cabang (MPC), Pemuda Pancasila, (PP) Kabupaten Pulau Taliabu bagi-bagi masker gratis kepada warga pengguna jalan diseputaran tugu hemungsia-sia dufu pada.

Giat yang berlangsung diikuti oleh Sekretaris Majelis pimpinan cabang MPC, Pemuda Pancasila yakni Dedi Jakaria beserta jajaran pengurus dan Angota PP. Pulau Taliabu.

Dedi Jakaria kepada awak media mengatakan, pembagian masker gratis kepada warga pengguna jalan raya yang dilakukan MPC PP Pulau Taliabu ini sebagai bentuk partisipasi PP untuk membantu lakukan pencegahan penularan Covid-19 di Pulau Taliabu.

Masker yang dibagikan tadi semuanya berjumlah 2000 pic, dalam pembagian itu kami fokuskan pada pengguna jalan baik pejalan kaki maupun yang berkendraan sehingga mereka terbiasa kalau keluar dari rumah harus menggunakan masker,” jelas Dedy Jakaria kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Menurutnya, kegiatan pembagian masker gratis kepada warga Pulau Taliabu khususnya penduduk Kota Bobong tidak sampai disitu saja, pihaknya akan kembali membagikan masker kepada pedagang sayur dan ikan yang berlokasi di pasar wayo. “Kegiatan ini kami rencanakan akan berlangsung kurang selama tiga hari kedepan, kami fokus pada ibu-ibu penjual sayur mayur dan ikan di pasar wayo,” ujarnya.

Dia berharap agar kegiatan yang dilakukan MPc PP Pulau Taliabu bisa memberikan manfaat dan dampak positif kepada masyarakat Kota Bobong agar mereka tidak tercemar penularan Covid-19.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini bisa membantu Gustu dan Pemda Pulau Taliabu dalam melakukan penanganan dan pencegahan penularan Covid-19 dan dapat membrikan manfaat yang positif kepada warga Taliabu”harap Dedi Jakaria. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed