oleh

Polres Halut Salurkan Bantuan Kapolri Kepada Warga Desa Kao Utara

TOBELO, TMc- Polres Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara, salurkan bantuan Kapolri berupa beras, ke sejumlah desa di Kecamatan Kao Utara Halmahera Utara. Adapun desa yang mendapatkan bantuan diantaranya desa Tonuo, desa Pediwang, Desa Bori dan Desa Doro yang berada di Kecamatan Kao Utara.

Kapolres Halmahera Utara, AKBP Priyo U. T. Santoso melalui Kasubag Humas IPTU Mansur Basing mengatakan, untuk penyaluran beras di sejumlah desa di Kao Utara khususnya kepada ibu janda, kelompok nelayan, dan kepada warga kurang mampu.

“Untuk desa Tonuo jumlah beras kemasan 5 kilo gram (kg) yang diserahkan sejumlah 25 karung kepada 25 kepala keluarga (KK), begitu juga di desa Bori dan Pediwang masing-masing desa 25 karung. Sementara desa Doro sebanyak 30 karung diserahkan kepada 17 kelompok nelayan dan kepada 13 orang ibu janda,” kata Mansur, Minggu (28/06/2020).

Mansur berharap, semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat di desa Kao Utara khususnya masyarakat kecil yang terdampak Covid-19 di Halmahera Utara. “Dengan adanya bantuan dari Kapolri semoga ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat kita di tengah wabah Covid-19 di Halmahera Utara,” tutupnya (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed