oleh

Bupati Bakal Sumbang 100 Juta Untuk Mesjid Sagea

WEDA, TMc- Peduli terhadap Pembangunan keagamaan, Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Edi Langkara berjanji bakal menyumbangkan 100 juta untuk pembangunan mesjid Baitul Amal desa Sagea-kiya Kecamatan Weda Utara Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Hal janji itu dikatakan Bupati pada saat silaturahmi dengan masyarakat Weda Utara. “Saya bakal berikan sumbang berupa uang sebesar 100 juta untuk pembangunan mesjid Baitul Amal desa Sagea-kiya,” aku Bupati dihadapan masyarakat.

Dia mengatakan, Untuk donasi pribadi ini akang diberikan langsung kepada panitia Pembangunan Mesjid itu. “Minggu depan panitia datang ke Weda agar mengambil uang tersebut,” kata orang nomor satu di Kabupaten Halmahera Tengah itu. Akang tetapi ia juga mengatakan, Untuk 100 juta itu dikasih bertahap. “Yang pertama 50 juta dulu nanti untuk ke dua baru 50 lagi,” jelasnya.

Lebih tegas lagi ia sampaikan kepada panita pembangunan mesjid Baitul Amal agar segera mengambil 50 juta itu. Sementara itu ketua panitia pembangunan Mesjid Baitul Amal kepada Insar Syaifuddin ketika di temui wartawan Sabtu (26/6/2020), menyampaikan terimakasih kepada Bupati Halmahera Tengah atas kepedulian terhadap pembangunan mesjid ini.

“Saya mewakili masyarakat di dua desa untuk penyampaian terimakasih yang tak terhingga kepada bupati Edi Langkara,” ungkapnya. (nho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed