oleh

Tiga Pasien Reaktif Covid 19 di Tobelo Dinyatakan Sembuh dan Kembali ke Rumah

TOBELO, TMc- Tiga pasien reaktif Covid 19 dinyatakan sembuh dan langsung kembali kerumahnya masing-masing, kami bertiga bersyukur karena sebelumnya kami di isolasi dan menjalani protokol kesehatan.

Setelah dikarantina di Hotel Regina, Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara dan kami bertiga selalu mengikuti anjuran dari pemerintah dan protokol kesehatan sehingga meskipun kami bertiga reaktif namun tetap bertahan hingga hasil pemeriksaan dinyatakan negatif baru kami bisa kembali ke rumah, ungkapnya.

Meskipun kami bertiga dikarantina di sebuah Hotel namun tetap sabar dan selalu menaati segala aturan (protokol kesehatan), selama beberapa hari kemudian hasil tes kami dinyatakan sudah sembuh dari reaktif menjadi negatif. kami sudah bisa pulang kampung berkumpul kembali dengan keluarga dan saudara-saudara di rumah, ujar  S. Asgar sambil melangkah keluar dari hotel menuju mobil yang siap mengantar.

Demikian pula Masri R, kami sudah senang karena sudah di perbolehkan pulang ke rumah masing-masing, meskipun saya agak jauh dari kota Tobelo yakni di Desa Makailing Kecamatan Kao Teluk Halmahera Utara, ujar Masri R.

Selain itu, menurut Armin ZM Ali sama-sama satu desa dengan Masri, kami dengan senang hati sudah di perbolehkan pulang ke rumah, karena kami sudah di nyatakan negatif dari Firus Covid 19. Ketiga pasien yang di nyatakan negatif sudah meninggalkan Hotel Ragina (tempat karantina) pada Sabtu (27/06/2020) dan informasinya sisa tiga pasien yang masih ada di Hotel Ragina, tutupnya. (ir/absir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed