oleh

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Rumah di Kota Baru

TERNATE, TMc- Seorang pria diketahui bernama Yotan Aling Alias YA (68) tahun ditemukan meninggal didalam rumah tepatnya di RT 07/RW 03 Gang Kayu Buah, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Ternate Tengah, Provinsi Maluku Utara, pada Sabtu (27/06/2020) Sore tadi.

Salah satu tetangga Rumah Almarhum yang tidak mau disebutkan namanya mengaku, temuan jenazah itu pada waktu sore tadi sekitar pukul 17.00 WIT. “Kondisi Jenazah Almarhum sekitar 3 hari meninggal dunia baru diketahui. Bahkan sudah mengeluarkan bauh busuk karena sudah beberapa hari meninggal,” ungkapnya.

Dia bilang, almarhum tinggal sendirian menjaga rumah milik orang tua yang sudah lama meninggal dunia. “Ada dua orang keluargnya yang memang tinggal di Kota Baru, namun sudah menikah sehingga tinggal di rumah masing-masing, “Jelas dia sembari menambahkan, bahwa Almarhum sendiri tinggal di rumah orang tua sudah kurang lebih hampir 10 tahun lamanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Riki Arinanda saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya informasi tersebut. “Iya benar informasi itu, laporan temuan jenazah/mayat ini berawal dari masyarakat sekitar pukul 17.25 WIT,” katanya.

Sesuai Informasi dari warga sekitar sambung Riki, bahwa riwayat almarhum adalah sakit jantung. “Almarhum diketahui hidup seorang diri tanpa ditemani pihak keluarga hingga menghembuskan nafas terakhir,” tutup Riki. (Isr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed