oleh

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Laksanakan Pelayanan Kesehatan Dari Rumah ke Rumah

HALTIM, TMc- Pandemi virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda wilayah Maluku Utara saat ini menjadi fokus perhatian Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam pelaksanaan operasinya di wilayah Maluku Utara.  Hal ini dijelaskan dalam rilis resmi Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (26/6/2020).

Dalam rilis tersebut Komandan Satgas menjelaskan, bahwa personel Pos 5 Maba SSK III melaksanakan pelayanan kesehatan dari rumah ke rumah di  Desa Tewil, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang mudah diakses oleh masyarakat setempat. Kegiatan ini disambut dengan baik oleh masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa Tewil, mengucapkan terima kasih atas inisiatif yang dilaksanakan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kegiatan yang baik ini dapat dilaksanakan lagi dikemudian hari.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Satgas Yonarmed 9 Kostrad mengurangi beban masyarakat. Selama ini sebagian besar masyarakat wilayah Maluku Utara kesulitan mendapatkan akses kesehatan yang memadai. Dengan kehadiran Satgas Yonarmed 9 Kostrad diharapkan dapat memberikan dampak yang positif terhadap masyarat Maluku Utara,” terang Komandan Satgas. (Isr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed