oleh

Sejumlah PNS Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Halut di Rapit Tes

TOBELO, TMc- Sejumlah pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara, di Rapit tes oleh petugas tim Gugus tugas Covid-19 Halmahera Utara, Rabu (24/06/2020).

Kepala DLH Halut, Samud Taha Sangaji M.Si. MMA  mengatakan untuk pegawai yang mengikuti Rapit tes diantaranya petugas angkut Sampah 51 orang, petugas Tinja 4 orang, petugas saluran air 4 orang, eselon III 5 orang dan eselon IV 10 orang.

“Untuk keseluruhan yang ikut Rapit tes berjumlah 74 orang,” terangnya kepada sejumlah wartawan diruang kerjanya, Rabu (24/06/2020).

Samud mengungkapkan, pemeriksaan kepada seluruh pegawai ini dilakukan untuk mengetahui kemungkinan adanya virus Covid-19 kepada pegawai atau kepada petugas angkut Sampah dan petugas lainnya. “Mereka ini diharuskan dilakukan Rapit tes karna pekerjaan mereka bersentuhan dengan sampah yang ada di hotel maupun di rumah sakit (RS) di Tobelo,” ucapnya.

Lanjut ia berharap dari semua pegawai  yang mengikuti Rapit tes, semoga hasilnya negatif. “Untuk hasil belum ada laporan. Semoga semua pegawai hasilnya negatif Covid-19,” tutupnya. (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed