oleh

Pemdes Rawajaya Salurkan BLT Tahap I Ke 96 KK

TOBELO, TMc- Pemerintah Desa Rawajaya Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara(Halut) telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Anggaran Dana Desa (DD) kepada 96 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerimanya.

Bantuan BLT tersebut di serahkan langsung oleh Pemerintah Desa setempat, juga turut menghadiri dalam kegiatan penyerahan BLT Tahap I diantaranya Camat Tobelo, BPD Rawajaya, Bhabinkambtimas, Briptu, Ronal Z Effendi, Babinsa Desa Rawajaya, serta masyarakat penerima bantuan BLT tersebut, ungkapanya Kades Rawajaya M. Iksan.

Kepala Desa Rawajaya M. Iksan Madu saat di konfirmasi Terbitmalut.com mengatakan, penyerahan BLT tahap I itu dengan anggaran sebesar Rp 115. 200 juta, untuk yang berhak menerima sebesar Rp 600 ribu per bulan dan diterima untuk dua bulan nya sehinggah Rp 1. 200 “Untuk yang berhak menerima bantuan ini sebanyak 96 KK dari 947 KK, “kata Iksan kepada Terbit Malut.com. (25/6/20)

Dalam penyaluran itu juga, Iksan berharap agar apa yang telah diberikan itu tentunya dipergunakan oleh warga secara baik serta bisa mengurangi beban kehidupan sehari-hari, utamanya kebutuhan pokok dalam keluarga di rumah masing-masing.

“Harapan saya muda mudahan dengan adanya bantuan yang telah kami salurkan ini bisa mengurangi beban masyarakat, sebab yang menerima bantuan ini juga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kategori miskin, “cetusnya. (Tam/Absir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed