oleh

Bupati Kepsul Hendrata Thes, Terima Penghargaan Prestasi WTP

SANANA, TMc- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes menerima piagam penghargaan atas prestasi Kabupaten Kepulauan Sula dalam pengelolaan keuangan, dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Maluku Utara.

Dalam agenda penyerahan penghargaan tersebut di hasiri oleh Ketua PBK RI Perwakilan Maluku Utara Ir. Hermanto, M.Si, CSFA, Sekda Provinsi Maluku Utata Setelah 17 tahun penantian akhirnya Pemda kepulauan Sula mendapatkan predikat WTP sesuaikan hasil LHP BPK tahun anggaran 2019.

Penyerahan penghargaan ini, langsung diserahkan oleh Ketua BPK RI perwakilan Provinsi Maluku Utara Ir. Hermanto, M.Si, CSFA dikantor BPK RI dan di saksikan langsung oleh Sekda Provinsi Maluku Utata.

 

Hal ini di sampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kepulauan Sula Basiludin Labesi, melalui Prss Release di grup Whats App, Rabu (24/06/2020).

“Hari ini (Kemarin red) serah terima penghargaan dari BPK RI Perwakilan Maluku Utara kepada Bupati Kepulauan Sula Henrata Thes. Kabupaten Kepulauan Sula dalam pengelolaan keuangan dengan prestasi WTP,” ungkapnya.

Selain dari menyerahan piagam penghargaan, Lanjut Basiludin (Kabag red) Bupati Kapsul dan Ketua BPK RI Perwakilan Malut  melakukan penandatangan hasil LHP BPK RI dan melaksanakan pembahasan tindak lanjut di BPK RI, tutupnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed