oleh

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Pultab Gelar Penyemprotan Disinfektan

TALIABU, TMc- Meningkatkan penanganan kesehata dalam rangka melakukan pencegahan Corona Vieus (Covid 19) tersebut. Tim Gugus Tugas Kabupaten Paulau Taliabu (Pultab) Povinsi Maluku Utara (Malut) kemudian melanjutkan kegiatan Penyemprotan Disenfektan di sejumlah tempat-tempat keramaian khususnya dalam kota Bobong Kecamatan Taliabu Barat.

Sekertaris Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Pulau Taliabu, Sutomo Teapon’ Mengatakan bahwa terkait dengan kegiatan melakukan penyemprotan disinfektan dengan rutin untuk dilaksanakan di Pulau Taliabu. Khusus di tempa-tempat ramai, karena pada saat cuaca kurang bagus akhirnya terhenti untuk melakukan pencegahan penyemprotan Disinfektan.

“Saat ini cuaca sedikit bagus untuk dilaksanakan penyemprotan disinfektan diseluruh tempat-tempat keramaian di kota Taliabu. Tujuannya adalah untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran covid-19 atau yang dikenal virus corona,” jelasnya.

Lanjut tomo (Kalak red), atas nama tim gugus tugas menghimbau  kepada seluruh warga masyarakat Pulau Taliabu agar mentaati aturan yang telah diterapkan oleh pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi. Untuk kegiatan New Normal di Kabupaten Pulau Taliabu tetap diberlakukan dengan cara hindari jabat tangan dan atau bersentuhan langsung dengan orang lain, rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, dan selalu menggunakan masker, himbaunya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed