oleh

Satu Kariawan PT. NHM Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Halmahera Utara

TOBELO, TMc- Satu pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara, Selasa (23/06/2020) kemarin. Pasien berinsial J adalah salah satu kariawan di PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM)

Juru bicara Satuan gugus Covid-19 Halut Drs. Deky Tawaris mengatakan, pasien dinyatakan positif Covid-19 ini berdasarkan hasil pemeriksaan PCR dan TCM yang dilakukan di BTKL Manado.

“Hari ini satu orang kembali terkonfirmasi positif covid-19. Kasus terkonfirmasi positif ini berdasarkan hasil pemeriksaan PCR dan TCM yang di lakukan di BTKL Manado yang disampaikan melalui Dinas Kesehatan Provinsi Maluku Utara,” kata Deky.

Pasien berinisial J menurut Deky adalah merupakan salah satu karyawan yang bekerja di perusahaan PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM). “Saat ini yang bersangkutan telah diisolasi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” tutur Deky.

Perlu diketahui dengan adanya ketambahan  satu orang yang terkonfirmasi positif hari ini, maka total jumlah orang yang terkonfirmasi positif sampai dengan saat ini sebanyak 69 orang. (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed