oleh

Pedagang Pasar Ikan Keluhkan Harga Ikan Tidak Stabil

SANANA, TMc- Menghadapi musing gelombang dan angin kencang namun harga ikan di pasar basanoi tidak stabil di karenakan tidak tempat penampungan ikam untuk kita pedagang dibu dibu.

Di katakannya pedagang ikan dibu-dibu swbut saja Ratib Umasugi saat di temui media ini menjelaskan, harga ikan di pasar dalam musim timur ini harganya masi standar seperti biasa karena tempat penjualan ikang sakarang ada di mana mana dan tidak terarah.

“kondisi harga ikan di pasar saat ini walaupun di musim timur (ombak red) seperti skarang tidak mempengaruhi harga ikan, sebab jika kita menaikkan harga ikan nanti kebanyakan ikan yang kita buang.

Karena jika kita dibu dibu menaikan harga ikan pedagang musiman menjual ikan mereka dengan harga murah otomatis ikan kita tidak lagu dan membusuk akhirnya banyak ikan yang kita buang ” katanya.

Lanjut Ratib (Penjual Ikan red) persoalan ini kita suda pernah sampaikan ke Pihak Dinas Perikan dan UPTD Pengelola pasar namun sampai saat ini belum ada perkembangan.

Tambahnya. Hingga saat ini pasar ikan yang kita pakai menjual ikn saat ini suadaya tidak ada campurtangan pemerintah sepersenpun, sempat kita di beri sumbangan atap seng 70 lembar dari Disprindakop karena sebelum corona mereka sempat menagi redribusi, namun bantuan itu di ambil pulang oleh pihak Disprindakop, tutupnya. (bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed