oleh

Kajati Malut Lanti Tiga Asisten Diantaranya Asintel, Asdatun dan Aspidsus

TERNATE, TMc- Tiga Asisten Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Maluku Utara resmi dilantik oleh Kepala Kejaksan Tinggi Maluku Utara (Malut),Erli Prima Potera Agoes Rabu (24/06/2020). Acara pelantikan ketiga Asisten tersebut di ruang aula Kejati Malut sesuai protokoler Covid 19.

Pada kesempatan Kajati Malut berpesan kepada tiga asisten yakni dilantik yakni, Asdatun, Asiintel dan Aspidsus agar segara menyesuaikan diri di daerah.

“Segara pelajari Kondisi di daerah. termasuk kalau ada pekerjaan yang belum di selesaikan agar cepat di selesaikan, bila perlu ciptakan pekerjaan yang baru,” papar Kajati.

Kajati juga mengingkatkan,Para asisten harus tetap fokus selesaikan tunggakan kasus agar di selesaikan. “Diiselesaikan itu bisa bisa naik, bisa di hentikan. sebab harus memberikan kepastian hukum ke masyarakat,” kata Kajati Malut.

Meski demikian Kajati mengaku, fokus utama saat ini adalah penyelamatan aset negara, dan melakukan pendampingan hukum seperti pencairan anggaran Covid.

Untuk diketahui pejabat yang dilantik adalah, Asisten Intelijen (Asintel) Erfrianto, Asisten Pidana Khusus (Aspidsus), M. Irwan Datuiding dan Asisten Pidana Tata Usaha Negara (Asdatun) Rilke Jeffri Huwae. (Isr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed