oleh

Direktur RSUD Tobelo, Lepas Pemulangan Enam Karyawan PT NHM

TOBELO, TMc- Direktur Utama (Direktur) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo Halmahera Utara (Halut),  Drg. Irwanto Tandaan secara resmi melepas pemulangan enam orang pasien PT NHM, Selasa (23/06/2020).

Pemulangan enam orang pasien Covid-19 dari PT NHM. Karna telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah menjalani perawatan selama dua Minggu di Rumah Sakit Darurat Rusunawa Kaliputu Halmahera Utara.

Direktur RSUD Tobelo drg. Irwanto Tandaan dalam pesannya berharap agar pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Saya berharap tetap jaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, yaitu pakai masker dan menjaga jarak saat berada dilingkungan masyarakat,” kata Irwanto pada saat melepas enam orang pasien Covid-19 di rumah sakit Darurat Rusunawa kalipitu.

Ia berharap agar masyarakat tidak perlu takut atau malu dalam memberikan keterangan kepada petugas kesehatan apabila ia mengalami Covid-19.

“Masyarakat tidak perlu takut dan malu mengungkapkan, berikan keterangan yang semestinya kepada petugas kesehatan, dokter maupun paramedis agar bisa memberikan penanganan yang tepat agar dapat disembuhkan,” tuturnya

Lanjut ia juga mengatakan untuk kesembuhan pasien Covid-19 dari PT NHM keseluruhan telah berjumlah sembilan orang, setelah sebelumnya ada tiga orang pasien dari PT NHM yang juga telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Setelah ada penambahan orang maka keseluruhan menjadi sembilan orang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19,” tutupnya. (Nal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed