oleh

Ketua DPP Demokrat AHY Serahkan SK Cabup Halsel Usman Sidik

Jakarta, TMc– Surat Keputusan (SK) Partai Demokrat secara resmi diserahkan kepada Calon Bupati Halsel, Usman Sidik dan Calon Wakil Bupati Halsel Bassam Kasuba (Usman-Bassam) pada Sinen (22/06/2020). Penyerahan SK Demokrat tersebut berlangsung di kantor DPP Partai Demokrat tepatnya, di Jalan Proklamasi Nomor 40 Jakarta Pusat oleh Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono kepada Calon Bupati Halsel, H. Usman Sidik, SH.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel, Usman-Bassam secara resmi mendapat Surat Keputusan (SK) dari Partai Demokrat Bernomor : 16/SK/DPP-PD/VI/2020, Tanggal 22 Juni 2020 tentang pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan periode 2020-2025.

Calon Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik mengatakan dengan adanya penyerahan SK Partai Demokrat tersebut, tentunya secara langsung menambah dukungan pasangan Cabup dan Cawabup Halsel (Usman-Bassam). “Dengan adanya penyerahan SK Partai Demokrat kepada kami sebagai pasangan Cabup dan Cawabup Halsel Usman-Bassam, hal ini tentunya kami sangat bersyukur semoga tambahan dukungan partai ini menjadi doa dan harapan kami untuk bertarung di Pilkada Halsel 2020 mendatang,” ungkap Usman yang juga mantan wartawan RCTI.

Meskipun dukungan partai politik kepada kami sudah melebihi untuk bertarung di Pilkada Halmahera Selatan pada bulan Desember 2020 mendatang, namun kami juga masih tetap dan berupaya untuk menjalin komunikasi dengan partai-partai lain salah satunya termasuk PDIP, ambah Usman.

“Saya berharap setelah Partai Demokrat mudah-mudahan dalam waktu dekat ini Surat Keputusan (SK) PDIP juga dapat diserahkan kepada kami Insya Allah,” harap Usman.

Sebelumnya, pasangan Usman-Bassam telah mengantongi dukungan beberapa Partai diantaranya PKB, PKS dan PSI dan hari ini ada tambahan Partai Demokrat, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini ada tambahan PDIP. “Untuk sementara, SK Partai yang secara resmi sudah kami kantongi adalah PKB, PKS, PSI dan Demokrat, sementara PDIP akan menyusul,” tutur Usman Sidik. (Red/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *