oleh

Pedagang Pasar Basanohi Apresiasi Kinerja Kapolres Kepulauan Sula

SANANA,TMc- Kinerja Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Muhammad Irvan S.Ik mendapat apresiasi dari para pedagang di pasar Basanohi, Desa Fogi, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut).

Apresiasi dan ucapan terima kasih yang disampaikan para ibu-ibu pedagang pasar yang mengatasnamakan Masayarakat Kota Sanana, Kepulauan Sula ini berharap Kapolres selamanya berada di wailayah Kepulauan Sula.

“Dari Masayarakat Desa Fogi dan seluruh Masayarakat Sanana, Kalau Kapolres dia punya cara bekerja seperti ini, kalau boleh dia tetap berada di Kabupaten Kepulauan Sula ini. Kami Masayarakat sepakat dan mendukung dan salam saja di Pak Kapolres” kata perwakilan Pedagang Nurnia yang didampingi puluhan pedagang lainnya Minggu (21/06/) kemarin.

Lanjut Ibu Nia sapaan akrab Nurnia ini, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri, khsusnya Kapolres dan seluruh jajaran Polres Kepulauan Sula yang telah membantu menyalurkan bantuan beras kepada kami para pedagang di Pasar Basanohi Sanana, ditengah pandemik Covid-19 yang saat ini masih mewabah, tutupnya.(bht)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed