oleh

Polri Salurkan Bantuan Beras Ke 196 Desa Di Halut

TOBELO, TMc- Warga Desa Rawa Jaya Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara kembali mendapat bantuan sembako berupa beras dari Polres Halmahera Utara. Penyaluran batuan beras ke Desa Rawa Jaya di saksikan oleh M. Iksan Madu selaku Kepala Desa, Ketua BPD Irwan Day dan Bhabinkamtibmas Briptu Ronal Z. Effendy.

Menurutnya, khusus warga Desa Rawa Jaya Kabupaten Halmahera Utara menyambut baik atas bantuan dari pihak Kepolisian tersebut, pembagian sembako berupa beras tersebut kepada masyarakat itu sangat tepat sasaran dan sesuai dengan data dari Kepala Desa (Kades) Rawa Jaya, ujar ketua BPD.

Pemberian bantuan dari Polri terhadap masyarakat di 196 Desa ini merupakan bukti rasa sosial yang di miliki oleh Polri kepada masyarakat yang menerima bantuan beras tersebut agar supaya tidak melihat jumlah yang diberikan, akan tetapi diliahat betapa besar perhatian polri terhadap masyarakat, ungkap Kades Rawa Jaya.

Untuk itu, Desa Rawa Jaya terdapat 100 kepala keluarga (KK) yang berhak mendapatkan bantuan beras, dan dalam per kepala keluarga mendapatkan 5 kg bahkan bantuan dari Polri ini sudah kesekian kalinya diterima oleh masyarakat utamanya warga yang kurang beruntung. (tam/absir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed