oleh

PAS SMPN 2 Kota Ternate Melalui Daring dan Luring Berjalan Lancar

TERNATE, TMc- Penilaian akhir semester (PAS) genap tahun ajaran 2019-2020 Sekolah menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kota yang dilaksankan selama 6 hari mulai dari tanggal 15 Juni hingga 2020 berjalan lancar.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 2 Kota Ternate, Isman Do Idris kepada wartawan, Sabtu (20/06/2020) menyampaikan, Penilaian akhir semester (PAS) genap tahun ajaran 2019-2020 Sekolah menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kota yang dimulai pada tanggal 15-20 Juni telah berkahir.

Kepsek menuturkan, penilaian akhir semester (PAS) tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. dimana, penilaian akhir semester (PAS) kali ini dikerjakan oleh peserta didik di rumah melalui Daring dan Luring.

“Penilaian akhir semester (PAS) SMP Negeri 2 dilaksanakan sesuai dengan kalender pendidikan yang telah disusun diawal semester. namun agak berbeda dengan tahun ini,” ujar Kepsek.

Dijelaskan Kepsek, meskipun ditengah pandemi Corona (Covid-19), namun atas kerja sama yang baik dari pihak sekolah dan dukungan siswa serta orang tua Wali sehingga seluruh rangkain pelaksanaan PAS.

“Selaku kepsek mengucapkan terimakasih kepada bapak, ibu orang tua wali atas kerja sama dan dukungannya semoga semangat dan kerjasama ini tetap terjalin demi masa depan pendidikan anak-anak kita,” terang Kepsek. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed