oleh

Lawan Covid-19, STIKMAH Tobelo Berlakukan Cek Suhu Badan

TOBELO, TMc– Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Makariwo Halmahera (STIKMAH) Tobelo Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara, pada hari ini, Kamis (18/06/2020) mulai berlakukan cek suhu badan bagi setiap mahasiswa atau tamu yang berkunjung ke STIKMAH Tobelo.

Ketua STIKMAH Tobelo dr Dr Arend L Mapanawan mengatakan, ditengah Pendemi Covid-19 ini. STIKMAH Tobelo yang merupakan institusi kesehatan punya kewajiban untuk memberikan inovasi pelayanan seperti ini sehingga ini bisa menjadi contoh bagi mahasiswa, dan masyarakat umumnya.

“Saat ini STIKMAH Tobelo memberlakukan cek suhu badan kepada mahasiswa maupun tamu yang berkunjung ke STIKMAH, dan dilanjutkan rapit test mandiri di STIKMAH Tobelo,” tutur Arend

Arend semua ini diberlakukan agar supaya setiap mahasiswa maupun tamu yang berkunjung ke STIKMAH Tobelo bisa memahami tentang bahayanya Covid-19. Dan untuk STIKMAH Tobelo sendiri tidak akan menyerahkan meskipun di tengah wabahnya pandemi Covid-19 karna STIKMAH Tobelo terus hadir dalam berinovasi tanpa akhir.

“STIKMAH Tobelo terus berinovasi tanpa akhir meskipun ditengah Covid-19. Dan Mahasiswa sudah tentunya lebih memahami tentang Covid-19,” tutupnya. (rnd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed