oleh

Karyawan PT NHM Positif Covid-19 Meninggal Dunia di RSUD Tobelo

TOBELO, TMc– Satu Pasien Positif Covid-19 Karyawan PT NHM inisial DM meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara, sekitar pukul 02.00 WIT dini hari, Kamis (18/06/2020).

Direktur utama RSUD Tobelo Drg. Irwanto Tandaan, MPH saat diwawancarai awak media mengatakan, sesuai hasil Swab pasien tersebut dinyatakan positif Covid-19 yang merupakan karyawan PT NHM. “Sesuai hasil Swab dari RSUD Siloam Manado pasien tersebut dinyatakan positif Covid-19,” kata Irwanto

Irwanto juga mengatakan, DM ini di rawat di ruang isolasi Pasien Covid-19 kurang lebih 8 hari dan pada hari ini telah meninggal dunia. ” Untuk Karyawan PT NHM ada 4 orang yang di rawat di RSUD Tobelo. 1 sudah meninggal dunia, sementara 3 orang masih menjalani perawatan di ruang isolasi Pasien Covid-19,” tuturnya.

Irwanto juga mengatakan pada hari ini ada penambahan pasien positif Covid-19 dari PT NHM sebanyak 16 orang sesuai hasil Swab yang di kirim di RSUD Siloam Manado. ” Hari ini ada penambahan pasien positif Covid-19 yang merupakan karyawan dari PT NHM sebanyak 16 orang. 16 orang ini saat ini menjalani perawatan di tempat yang berbeda ada di Rusunawa pasien Positif Covid-19, RSUD Tobelo dan Site Gosowong ,” tuturnya.

Sementara DM saat ini sudah dimakamkan oleh petugas Covid-19 di tempat pemakaman yang disediakan oleh tim Gugus tugas Covid-19 Halmahera Utara. (rnd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed