oleh

HUT Polri Ke-74, Polda Malut Silaturahmi Pimpinan Media

TERNATE, TMc- Menjelang hari ulan tahun (HUT) Bhayangkara Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 74, bidhumas Polda Maluku Utara bersilaturahmi dengan media Cetak dan Wartawan media Cetak di Maluku yang berlangsung di Cafe Dapur Ria, Jumat (19/06/2020) dengan Tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.”

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP ADIP ROJIKAN, S.I.K., M.H pada itu menyampaikan, di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia ini Polri bertekad di usia Ke-74 untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif.

“Jelang Hari Bhayangkara Ke-74 ini, kami bermaksud menjalin silaturahmi kepada insan pers yang merupakan mitra dari Polri khususnya yang ada di Maluku Utara, kali ini kita mulai dari Media Cetak yang akan terus berkelanjutan ke media elektronik dan online,” ujar Adip.

Di momen Hari Bhayangkara sambung Adip, nanti diharapkan Polri khususnya Polda Maluku Utara dan insan Pers makin kompak, solid dan jaya kedepannya.

“Semoga kekompakan dan kerjasama ini tetap terjaga agar kedepannya Polda Maluku Utara dan Insan Pers semakin jaya,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu dilakukan penyerahan simbolis bingkisan berupa Baju Hari Bhayangkara Ke-74 oleh Kabid Humas Polda Malut kepada Mitra Pers Polda Maluku Utara sebagai bentuk apresiasi atas terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik selama ini. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed